ciri-ciri bisnis online scam


Kali ini saya akan memaparkan tentang ciri-ciri bisnis online scam, dan cara agar terhindar dari bisnis onine yang scam. oke gan! langsung cuss aja! jaman sekarang nyari uang susah gan! banyak orang mencari uang dengan cara seadanya, gak peduli itu nglanggar hukum ato ngrugiin orang laen. ditengah himpitan ekonomi banyak orang mencari duit dari internet, yang dipengen mencari uang tinggal ketik ato klik langsung dapat duit banyak. sadar gan!! mencari uang yang banyak juga butuh perjuangan ekstra dan juga ketrampilan, kagak enak2an gan!!!.ati2 gan kalo berbisnis internet! terutama buat yang pengen klik langsung dapat banyak uang. ada beberapa tips agar terhindar dari bisnis onlin yang scam. nih nyong share pengalaman nyong agar agan2 nggak ktipu sama penipuan / scam.

1. tanya mbah google dulu tentang bisnis tersebut. cari tahu apakah itu bisnis scam ato nggak.
2. agan perlu berhati2 terhadap pembayaran sebelum melakukan pekerjaan. banyak tuh gan! kemungkinam besar scam!. krna mnurut ane, knapa nggak dipotong aja lewat gaji?
3. kalo ada yang nyediain kerja ringan yang nggak masuk akal,misalnya ketik, klik ato yang laen2 yang dibayar dengan tinggi, ati2 tuh!. emgang ada? ada... untuk skedar perbandingan. ptc / pay to click biasanya nggaji cuman 0.03$. bayangin untuk dapet satu dollar saja kan butuh pengorbanan waktu yang banyak. toh mnurut ane hasil yang tak sebanding dengan pengorbanan. 
4. berdo'a gan! agar nggak kena scam/ penipuan.

sekedar saran gan! bisnis online tuh sama aja sama bisnis nggak online. perlu kerja keras, ketekunan, ketrampilan, dan do'a gan! oke,, smoga bermanfaat gan! ciawwwwwww.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment